Banyaknya dana yang dibutuhin untuk bikin pensi emang selalu jadi ketakutan sendiri buat panitia pensi. Tapi apa iya dana dari iuran panitia dan danus cukup untuk bikin pensi yang ideal? Cari sponsor ke perusahaan, sekarang emang jadi alternatif paling ampuh.

Daripada bingung mau maju ke perusahaan apa aja, coba deh intip tipe-tipe sponsor apa yang biasanya dicari pensi. Psst, udah masuk di Instagram Provoke! juga loh, artikel ini.

  1. Sponsor Provider

Jaman sekarang, hampir semua orang memakai handphone, terutama anak muda. Kalangan anak muda yang menjadi salah satu konsumen utama provider ini membuat event lebih mudah mengajukan proposal pensi atau event-nya ke perusahaan provider.

  1. Sponsor Bank

Banyaknya perusahaan bank saat ini dengan berbagai layanannya membuat setiap bank harus putar otak untuk meraih nasabah baru. Ini bisa menjadi kesempatan bagi kamu yang punya event untuk mengajukan sponsor ke bank, dengan membantu bank di event kamu untuk menjaring banyak nasabah baru.

  1. Sponsor Minuman

Hari-H event ngga cuma bikin penonton atau peserta jadi banyak gerak dan mudah haus, tapi juga panitianya yang sibuk mondar-mandir. Disinilah gunanya kamu mengajukan sponsor ke perusahaan minuman, agar kebutuhan di hari H untuk panitia dan penonton sama-sama terpenuhi.

  1. Sponsor Snack

Selain perlu minum, perlu juga ngemil-ngemil cantik di sela-sela acara biar tetep fit. Produk makanan apalagi snack laku banget di momen ini, dan itu yang bisa kamu tawarkan ke perusahaan snack saat mengajukan bantun dana.

  1. Sponsor Kosmetik & Skincare

Sekarang ini udah banyak banget merk kosmetik dan skincare untuk pelajar sekolah dan kuliah. Dengan mengajukan sponsor ke perusahaan-perusahaan ini, kamu bisa membantu mereka mempromosikan produknya di acara kamu.

 

Nah kurang lebih itu beberapa daftar sponsor yang ST22 Consulting bisa share ke kamu. Semoga bisa sedikit membuka wawasan dan membuka peluang dalam mencari sponsor untuk acara pensi kamu.

Find Your Sponsor