Di era digital ini, musik hadir untuk didengar sebagai hiburan dan pelepas penat. Padahal di tahun 70an sampai 2000an, musik digunakan sebagai alat pergerakan, identitas diri, bahkan sebagai alat penyebaran suatu paham. Oleh karena itu Fakultas Ilmu Dakwah & Ilmu Komunikasi UIN Jakarta membuat konser musik Musikologi 2018 yang mengangkat tema “Musik Sebagai Apa?”. Tema ini dipilih untuk mengkampanyekan agar musisi lebih dihargai karyanya dan musik tidak dipandang sebagai bagian dari “Hedonisme”.

Selain mengadakan konser musik, sebagian dana dari acara ini juga dipersembahkan untuk charity yang akan disumbangkan ke desa-desa terpencil. Kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan satu bulan setelah acara selesai. Bakti sosial ini untuk memenuhi Tri Dharma Perguruan Tinggi poin ketiga yaitu pengabdian masyarakat. Musikologi ini akan diselenggarakan pada:

  • Hari/tanggal: Jumat, 23 November 2018
  • Tempat: Hall Basket Senayan Jakarta
  • Bintang Tamu: HiVi!, Fourtwnty, Jason Ranti, Nosstress, Amigdala, dll.
  • Harga Tiket: Rp 120.000,- (On The Spot: Normal Price)

Indienesia Music Festival yang hadir dengan tema Indienesia bekerja sama dengan ST22 Consulting yang telah banyak berkolaborasi dengan berbagai event, seperti pensi, kompetisi, dan berbagai event lainnya dalam mencari sponsor. Yuk, kita datang ke Musikologi 2018! Kapan lagi bisa nonton musik sambil charity juga.

Find Your Sponsor